Senin, 28 November 2011

Ke-macet'an

Ini adalah kemacetan yang berada didaerah ciputat, gambar ini saya ambil pada 21 november 2011 pada pukul 8:26 WIB. bisa kita bayangkan gimana rasanya tiap hari harus melewati jalan yang benar-benar macet seperti ini. dari jembatan Fly over sampai dengan paling ujung sana, itu masih benar benar macet. bukan hanya mobil aja yang macet tetapi juga motor, hanya karena motor lebih kecil jadi para pengendaranya bisa menyalip sedikit-sedikit, tidak seperti pengendara mobil yang harus pasrah.

nah yang satu ini kemacetan di depan gedung Antam, foto ini saya ambil pada tanggal 25 november 2011 pukul 8:05 WIB, saya sedang menaiki bis deborah menuju kampus gunadarma, untungnya saya dapat tempat duduk di depan jadi bisa mengambil foto ini. kita bisa lihat sendiri mobil yang mau masuk tol lenteng agung 1 sampai macet juga, kemacetan tidak berlangsung lama dan tidak separah kemacetan yang berada di ciputat tadi, tetapi tetap saja menghabat perjalan untuk ke tempat tujuan.

ini beberapa contoh kemacetan yang saya lalui ketika ingin berangkat menuju kampus. masih banyak lokasi yang saya lewati yang tentu rawan macet, seperti lampu merah per-empatan CITOS, dan lain-lain.
bersiap-siaplah berangkat pagi, jika anda takut telat sampai ketempat tujuan. apa lagi memasuki daerah jakarta, tentunya sudah tidak heran lagi.
sekian. :)

0 komentar:

Posting Komentar