Jumat, 16 November 2012

Twitter

        Tentunya nama Twitter sudah tidak asing lagi ditelinga kita, Twitter termasuk Kedalam Social media, namun tw tidak hanyak sarana sosial ternyata bisa dijadikan tempat untuk berbisnis, karena kita dapat dengan mudahnya mencari relasi bisnis di Twitter tersebut.
   
       Pada twitter kita juga tidak hanya dapat bertukar cerita, info dan apa yang sedang kita lakukan dari sebuah text saja, tetapi kita juga dapat memperlihatkan gambar, video dan juga berbagi Link dengan yang lain.




  1. untuk berbagi link kita hanya tinggal meng-copy paste kan URL kedalam  kolom compose tweet. dan lalu klik Update maka link akan ter-update dengan sendirinya.
  2. jika ingin berbagi gambar kita dapat menggunakan bantuan TwitPic.Maka TwitPic akan membantu kita untuk memunculkan gambar pada status di Twitter kita.
  3. Jika ingin meng-Upload video di Twitter, kita juga dapat menggunakan bantuan TwitPic, TwitPic bisa digunakan juga untuk meng-Upload video dengan durasi 1,5menit. berikut ini adalah caranya : Silahkan Login menggunakan Akun twitter di http://twitpic.com
  • Klik "Allow" atau izinkan Akses melalui akun twitter
  • Unggah Video yang ingin di bagikan di Twitter
  • jika ingin membagikan Video atau foto melalui Handphone, anda tinggal mengirmnya ke alamat email yang sudah di sediakan TwitPic sesuai dengan nama Akun Twitter anda.
Sumber : Panduan cepat menguasai Twitter, Arista Prasetyo Adi & Ridwan Sanjaya
              2009, PT Elex Media Komputindo, Jakarta
              ISBN : 978-979-27-5597-8

lebih lanjut :

0 komentar:

Posting Komentar